Pesantren Modern Islamic Centre Sumatera Utara Raih Gelar Juara Umum Gebyar Muharram 1439 H

Para Juara di Acara KKD

Pesantren Modern Islamic Centre Sumatera Utara kembali meraih gelar juara umum di acara Gebyar Muharram 1439 H se-Sumut 2017. Pada perhelatan tersebut para santri Ma’had Tahfizhil Quran Yayasan Islamic Centre Sumatera Utara berhasil mendominasi beberapa kejuaraan yaitu, meraih juara I Musabaqah Nasyid, Musabaqah KTII dan Musabaqah Qiraatul Kutub. Meraih juara III pada Musabaqah Hifzhil Quran & Musabaqah Bahasa Arab Islamic Centre Juara Umum Gebyar Muharam serta meraih juara harapan 2 pada Musabaqah Bahasa Arab dan Musabaqah Adzan.

“Ini merupakan prestasi kedua pada tahun ini, setelah sebelumnya juga berhasil meraih sukses juara Liga Santri dan pertanda, semua santri di Islamic Centre terus meraih prestasi yang meningkat dan membaggakan, terutama dalam kegiatan keislaman lainnya” ungkap Irham Taufik, sembari meminta para santri dapat meningkatkan berbagai prestasinya di bidang yang digemari.

 

Pada penyerahan piala juara umum Gebyar Muharam se-Sumatera Utara di lapangan Islamic Centre, Senin (25/9) hadir Kepsek Madrasyah Aliyah Tahfizil Quran, Charles Rangkuti, M.Pd.I., WKM Madrasah Aliyah Andi Syahputra, Kepala Bidang Ekstrakurikuler Ustadz Muliatno Suratman, M.Pd.I.

 

Kegiatan yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut bekerja sama dengan Kelompok Kader Dakwah MAN 2 Medan, berlangsung selama dua hari, pada 23 dan 24 September 2017. Sebagai juara umum, kata Wakil Mudir Islamic Centre, Irham Taufik, Senin, (25/9 )

 

Kegiatan ini diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut bekerjasama dengan Kelompok Kader Dakwah MAN 2 Medan, berlangsung pada 23-24 September 2017.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *